ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Fungsi Item “Wind Of Nature” atau WON di Game Mobile Legends 2021

Bahas Item Wind Of Nature Lengkap - Saat bermain game MOBA membeli build item merupakan hal yang wajib untuk dilakukan karena guna untuk menambah kekuatan hero yang kita pakai baik itu untuk bertahan (Defense) maupun menyerang (Attack).

Nah kemaren kan mimin udah bahas soal item Demon Hunter Sword yang mempunyai julukan si Item Penghancur Tank itu. Jadu, sekarang mimin akan membahas item physical attack yang lain yaitu Wind Of Nature.


Baca Juga:


Item ini tuh sangat cocok untuk hero Marskman. Kenapa? karena Wind Of Nature mempunyai skill pasif yang akan immune atau kebal terhadap semua Physical damage yang masuk.

Menarik bukan? untuk itu silahkan simak penjelasan lengkap tentang Wind Of Nature, item nya para Marskman dibawah ini. 


Fungsi item Wind Of Nature (itemnya para Marskman)



Wind of Nature merupakan item Physical Attack yang banyak digunakan oleh para user Marskman. Dengan passive unique nya yang bisa kebal terhadap damage Physical membuat item ini sering digunakan oleh pengguna hero Marskman, walaupun terkadang user hero Assasin dan Fighter juga ada yang menggunakan item ini tergantung dengan kondisi nya.

Skill aktif yang diberikan oleh item ini juga termasuk besar dan sakit. Berikut rincian lengkapnya:


Atribut item Wind Of Nature (WON)



+30 Physical Attack

Wind Of Nature akan menambahkan +30 physical attack tambahan untuk hero yang kalian gunakan, hanya berbeda +5 dari item DHS. Damage yang cukup lumayan untuk item yang termasuk murah ini.


+20% Attack Speed

Selain menambah physical attack yang cukup besar, item ini juga akan memberikan +20% attack speed tambahan yang berfungsi untuk menambah kecepatan basic attack hero yang kalian pakai.


+10% Lifesteal

Lifesteal yang diberikan oleh item ini juga lumayan besar lo, yaitu sekitar +10% walaupun item ini sudah di nerf yang tadinya penambahan lifesteal di item WON itu sebesar +15%. Walaupun begitu, Lifesteal ini akan sangat berguna banget ketika melawan banyak musuh.


Skill Aktif-Wind Chant

Walaupun damage nya tidak terlalu besar, tetapi item ini mempunyai pasif unik yang sangat membantu saat kita bertemu hero-hero yang mempunyai damage yang sakit, hero Assasin khususnya. Karena skill pasif dari item Wind Of Nature ini dapat immune terhadap semua Physical Damage. Ingat ya, pasif unik dari item WON hanya kebal terhadap Physical Damage, tidak berlaku untuk Magical Damage.

Item ini sangat cocok untuk dipakai bila musuh ngepick hero yang mempunyai physical damage tinggi seperti Fanny, Hayabusa, Lancelot, Ling, Saber, pokoknya yang item nya pakai Physical Att deh. Ingat ya sekali lagi, item ini hanya berlaku untuk Physical damage, nah sebaiknya kalian cek build item musuh terlebih dahulu apakah menggunakan item Physical atau Magical.

Perlu diketahui juga, pasif yang immune terhadap semua Physical Damage ini hanya bisa bertahan selama 2 detik setelah diaktifkan (durasi berkurang setengah bila digunakan oleh Hero non-Marskman)

Maka dari itu, gunakanlah passive unique yang diberikan item ini secara baik dan tepat, karena tak hanya immune yang diberikan sangat singkat tetapi juga Cooldown pasif dari item Wind of Nature ini terbilang lama yaitu sekitar 70 detik.


Item Requirements

  • Dagger (+15% Physical attack) + Knife (+10% Attack Speed) + 70 gold = Regular Spear
  • Vampire Mallet (+8 Physical Attack dan +8% Physical Lifesteal ) + 380 gold = Wind Of Nature


Hero Yang Cocok Menggunakan Item Wind Of Nature


Mimin rasa semua hero Marskman boleh menggunakan item ini. Karena selain skill pasif nya, skill aktif nya juga berguna saat WAR karena terdapat Physical Attack, Attack Speed, dan Physical Lifesteal yang sangat membantu saat team fight.

Kamu juga boleh menggunakan item ini untuk hero Assasin ataupun Fighter tergantung kondisi.


Kesimpulan


Fungsi utama yang diandalkan dari item Wind Of Nature ini adalah passive unique nya yaitu immune terhadap semua Physical damage. Mau sebesar apapun damage yang diterima selagi bukan Magical Damage dan pas saat mengaktifkan maka HP atau Darah heromu tidak akan berkurang sedikitpun.


Akhir Kata

Oke mungkin sekian dulu ya cuks, ketemu di artikel selanjutnya, jangan lupa di share jika artikelnya bermanfaat Thanks.


Tags:

wind of nature counter
wind of nature vs winter truncheon
counter for wind of nature
fungsi wind of nature
hanabi wind of nature
cara menggunakan item wind of nature
kegunaan wind of nature
wind of nature mobile legends
item wind of nature mobile legend
Posting Komentar

Posting Komentar