ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Demon Hunter Sword (DHS) MLBB: Fungsi Item, Unique Passive, Simak Ulasan Lengkapnya disini!

Membeli build item merupakan hal yang sangat penting saat bermain Game Mobile Legends. Dengan membeli build item yang tepat, akan membuat berjalan nya game semakin mudah dan Seru.

Jika di early game sudah kalah Gold, kamu harus bisa memilih item-item yang cocok dengan kondisi saat itu tergantung dari hero lawan dengan efek pasifnya seperti critical chance, critical damage, critical penetration, attack speed, atau bahkan menghancurkan armor musuh seperti lunox, karrie, dyroth dsb.

Nah jika musuh nge pick hero yang keras keras, seperti yu Zong, Tigreal, Hylos dkk. Membeli item Demon Hunter Sword merupakan hal yang wajib ketika kamu menggunakan hero Marskman atau Assasin. Mengapa? Yuk penjelasan lengkapnya di bawah.


Demon Hunter Sword (item penghancur armor)

Demon Hunter Sword atau biasanya disingkat DHS merupakan salah satu item physical attack Mobile Legends yang biasanya dipakai oleh hero dengan role MM (marskman) atau Ass (Assasin) dalam sebuah pertandingan. Demon Hunter Sword merupakan item physical attack yang cocok untuk mengcounter atau melawan hero tank yang memiliki armor serta health point (HP) yang tebal.


Baca Juga 


Item attack satu ini mempunyai julukan sebagai item pembunuh tank di Mobile Legends. Dengan pasif unik serta atribut yang dimilikinya membuat item ini mempunyai damage yang besar serta dapat menembus hero keras seperti hero Tank atau fighter.


Atribut Item DHS (Demon Hunter Sword)


+35 Physical Attack

Demon hunter sword akan menambahkan 35 physical attack tambahan untuk hero yang kalian pakai. Hal ini tentu saja akan menambah damage hero kalian. Tetapi, kita tidak akan mengandalkan damage pada item ini karena terbilang cukup kecil ketimbang item attack lainnya seperti Blade of Despair atau Berserker's Fury yang mempunyai damage critical yang besar banget.

Walaupun damage nya ngga besar-besar banget, tetapi item ini mempunyai pasif unik yang sangat membantu saat kita bertemu hero-hero yang tebal dan keras saat bermain di Game Mobile Legends ini. Karena pasif dari item Demon Hunter Sword ini dapat menembus dan menghancurkan shield/armor hero Tank yang kalau di late game pasti keras banget kan? atau bisa juga hero fighter yang semi tank gitu. Nah jadi kita disini cuma mengandalkan pasif dari item DHS ini ya, bukan damage critical nya.


+25% Attack Speed

Selain menambah physical attack yang lumayan besar, item ini juga akan memberikan +25 attack speed tambahan yang berfungsi untuk menambah kecepatan skill hero kalian


Pasif Demon Hunter Sword

Nah seperti yang sudah mimin sebutkan diatas, Pasif dari item ini tuh sangat berguna banget untuk melawan hero yang tebal. Tapi apakah kamu udah tau Pasif itu apa? Jadi Pasif atau biasanya disebut unique passive adalah kemampuan tersembunyi dari suatu build item di Game Mobile Legends. Setiap item mempunyai unique passive yang berbeda-beda dan berikut pasif dari item DHS


Unique Passive-Devour:

Basic Attack akan memberikan tambahan damage sebesar 9% dari HP target yang tersisa saat itu sebagai Physical Damage tambahan (hingga 60 terhadap Creep dan Minion). Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali. Mendapatkan stack akan me-refresh durasi.


Item Requirements

  • Dagger (+15% Physical attack) + Knife (+10% Attack Speed) + 70 gold = Regular Spear
  • Regular Spear + Knife (Attack speed) + Vampire Mallet + 900 gold = Demon Hunter Sword


Hero yang Cocok Menggunakan Item Demon Hunter Sword 2021

Berikut hero-hero yang cocok dan wajib membeli item DHS ketika musuh mempunyai HP yang banyak dan tebal.

1. Hero Assassin (Ass)

  • Ling
  • Helcurt


2. Hero Marksman (Mm)

  • Claude
  • Wanwan
  • Karrie
  • Miya
  • YSS (yi shun shin)
  • Irithel
  • Bruno
  • Hanabi
  • Brody

3. Hero Fighter

  • Sun
  • Zilong
  • Masha
  • Badang


Tips Membeli Item DHS (demon hunter sword)

Membeli item attack yang satu ini tidak bisa sembarangan ya, harus sesuai dengan kondisi dan hero lawan saat itu

Seperti yang sudah mimin jelaskan di atas, kamu bisa membeli item ini apabila bertemu dengan hero-hero tebal seperti Tigreal, Hylos, Gatotkaca, atau Grock. Sementara yang cocok dan recommended untuk membeli item ini adalah hero yang mempunyai range yang jauh serta attack speed yang baik seperti Miya, Claude, Layla, atau Irithel.

Nah ketika kamu sedang bermain, terus dibagian rekomendasi ada item DHS yang di rekomendasikan untuk dibeli, disini kamu jangan  buru-buru untuk langsung membelinya. Karena kita harus pandai pandai melihat kondisi dan item apa yang cocok untuk digunakan saat itu. Kalau musuh darah nya tipis-tipis ya ngapain jugak beli item DHS, lebih baik fokuskan saja ke item critical atau attack speed dibandingkan harus membeli item yang sudah mahal nggak terlalu berguna lagi.


Kesimpulan

Fungsi utama yang diandalkan dari item Demon Hunter Sword adalah passive unique nya yaitu untuk mengcounter hero keras dan tebal seperti Tigreal, Hylos dkk. pokoknya hero yang mempunyai darah yang tebal akan menjadi lembek alias jadi bubur ketika menggunakan item yang satu ini.

Bermain mobile legends tidak melulu tentang bermain saja, tetapi kalian harus tau yang namanya Strategi bermain, mampu memahami Hero Power lawan, mapping, mengetahui META terbaru, Hero yang sedang OP (overpower), mengetahui hero yang sedang di Nerf (diturunkan power nya), fungsi dari build item dsb. Jadi sangat mimin sarankan untuk membaca artikel bermanfaat lain di blog ini agar Gameplay kalian bisa tambah GG lagi.

Disini kalian bisa belajar tentang fungsi item di Mobile Legend, Perubahan Meta, sejarah hero, info tournament, dan masih banyak lagi.


Akhir Kata

Oke mungkin sekian dulu ya cuks, jika kalian merasa artikel ini bermanfaat boleh dong di share ke media sosial kalian agar temen kalian juga tahu apa yang kalian tahu, jadi sewaktu waktu pas mabar kalian ngga perlu lagi ngajarin ke temen kalian. Oke cuks sampai jumpa di artikel yang lain Thanks.


Tags:

demon hunter sword ml
demon hunter sword counter
demon hunter sword 2021
demon hunter sword mobile legends
demon hunter sword mlbb
demon hunter sword claude
demon hunter sword vs haas claw
combo demon hunter sword
demon hunter sword vs blade of despair
kegunaan demon hunter sword
fungsi demon hunter sword
Posting Komentar

Posting Komentar