ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

CashApp: Aplikasi Penghasil Uang Tunai Terbukti Membayar!

Cara Mendapatkan Uang Tunai dari CashApp- Aplikasi Cash Rewards merupakan aplikasi Android penghasil uang yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Untuk mendapatkan cuan cukup menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang disediakan di aplikasi CashApp ini.

Aplikasi CashApp sendiri bukanlah hal baru lagi, karena sudah ada lebih dari 6 tahun. Jadi mimin yakin bahwa aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang Android terbaik.

Selain itu, rating nya pun stabil di 4,5 yang menunjukkan bahwa banyak pengguna Android yang puas dengan kinerja aplikasi Android ini dalam menghasilkan uang.

Menghasilkan uang dengan CashApp sangat sederhana: Anda hanya perlu menonton video, mencoba aplikasi gratis, mengisi kuesioner, memposting pendapat Anda, menguji layanan, mengundang teman, bermain game, dan berbagi informasi.

Setiap kali tugas yang ditetapkan oleh CashApp selesai, pengguna akan mendapatkan poin. Banyak nya poin itu sendiri tergantung pada tugas yang Anda lakukan.

Sayangnya, salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah sistem pembayarannya, karena CashApp hanya mendukung pembayaran melalui PayPal dan jumlah penarikan minimum adalah $5. Namun bagi yang menggunakan PayPal, hal ini tentu tidak menjadi kendala, karena Anda pasti bisa menghasilkan uang dengan cepat dengan aplikasi penghasil uang ini.

  • Pertama silahkan download terlebih dulu aplikasi CashApp di Play Store
  • Setelah aplikasi terinstall buka aplikasi tersebut. Kemudian klik tombol START.
  • Selanjutnya kamu akan melihat Offers, ini adalah menu yang kamu gunakan untuk mencari Task (tugas) yang harus kamu selesaikan.
  • Silahkan klik sub menu yang ada di situ untuk menampilkan Task.
  • Jangan lupa juga untuk tekan menu Check-in Task sekali tiap hari supaya mendapatkan poin tambahan sebesar 20 credit.

Untuk mengajukan permintaan pembayaran, kamu bisa melakukannya lewat menu Payouts. Tapi pastikan setidaknya kamu sudah memiliki minimal 5000 credit di wallet kamu.

Itulah dia cara mendapatkan uang dari CashApp. CashApp merupakan salah satu aplikasi android penghasil uang tercepat dan mudah untuk saat ini.

Posting Komentar

Posting Komentar