ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

Baca Plus Apk: Penghasil Uang Terbaru Langsung ke Rekening!

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Baca Plus - Cukup dengan bermodalkan sebuah smartphone dan koneksi internet, kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan membaca berita di Baca Plus.

Apalagi bagi yang memiliki banyak waktu luang, tentunya akan semakin banyak membaca berita. Hal ini akan semakin meningkatkan pendapatan mereka dari internet.

Seperti namanya, Baca Plus adalah aplikasi hadiah. Aplikasi ini merupakan kombinasi dari aplikasi pembaca berita dengan hadiah tambahan.

Seperti biasa, kamu bisa mengumpulkan poin, yang bisa diubah menjadi uang tunai dan ditukar dengan Diamond Mobile Legends, Mobile UC PUBG, dan Pulsa.

Membaca berita, konten, dan video akan mendapatkan poin, yang terutama digunakan untuk hiburan dan konten kaya informasi

Kelebihan dari aplikasi Baca Plus adalah berita yang relevan dan bermanfaat, video dari berbagai kategori dapat digunakan, dan terdapat jejaring sosial yang dapat dibagikan melalui permainan (facegame).


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Baca Plus

Ada banyak cara untuk mengumpulkan poin dan koin di aplikasi Baca Plus, antara lain: 

  1. Ketika Anda mengunduh aplikasi, Anda akan menerima hadiah berupa koin
  2. Ketika Anda mendaftar akun, Anda akan menerima hadiah dalam bentuk koin
  3. Penggunaan aplikasi setiap hari (check in setiap hari), hadiah dalam bentuk koin
  4. Publikasikan tautan berita, hadiah berupa koin
  5. Undang orang lain untuk menggunakan, hadiah dalam bentuk poin.

Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Baca Plus Anda hanya cukup melakukan beberapa tugas sederhana diantaranya sebagai berikut

  • Baca berita
  • Mencari Refferal
  • Membagikan berita
  • Masuk setiap hari (daily login)

Ini akan memberi Anda poin, yang dapat Anda tukarkan dengan uang tunai setiap kali Anda menyelesaikan tugas. Kredit ini dapat dibayar secara cepat menggunakan berbagai metode seperti kredit, transfer bank, PayPal, dll.

Bagaimana, sangat mudah bukan untuk  mendapatkan uang dari Aplikasi Baca Plus? Kalo kamu tertarik untuk mencoba silahkan langsung saja download melalui Google Play Store.

Posting Komentar

Posting Komentar