ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

CashZine Apk: Aplikasi Penghasil Pulsa, Apakah Penipuan? Simak Penjelasan nya!

Akhir-akhir ini banyak orang yang mempertanyakan keamanan dari aplikasi penghasil uang CashZine. Apakah aplikasi CasZine ini jelas membayar member nyaatau hanya aplikasi scam? Mari luangkan waktu sejenak untuk menganalisa aplikasi CashZine.

Aplikasi ini telah banyak diperdebatkan oleh banyak orang karena kontroversi yang ditimbulkannya. Banyak laporan bahwa aplikasi CashZine belum membayar anggotanya.

Di sisi lain, beberapa orang mengklaim bahwa tidak ada masalah dalam menerima pembayaran CashZine. Jadi pendapat mana yang harus kita percayai?

Sebagai orang yang hidup di era milenium, kita tidak boleh menelan informasi yang kita terima tanpa terlebih dahulu meninjau atau menganalisis informasi tersebut.

Jika belum mencoba nya langsung, kita tidak dapat mengatakan bahwa aplikasi CashZine itu tidak membayar atau scam. Kami sedang mengujinya sendiri dan kami masih fokus pada informasi yang diberikan oleh orang lain. 

Sebelum kita membahas apakah aplikasi CashZine scam atau tidak, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu semua kelebihan dan kekurangan dari aplikasi tersebut, jadi kami akan tahu nanti Bagaimana cara kerjanya di aplikasi CashZine, kita dapat mengesampingkan rumor palsu tentang aplikasi dan membuktikannya sendiri.

Sekilas Mengenai Aplikasi CashZine

Apa itu CashZine?

CashZine adalah aplikasi yang dianggap bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Dikatakan bahwa aplikasi ini adalah pesaing BuzzBreak, dan BuzzBreak juga bekerja keras untuk mengembangkan aplikasi untuk menghasilkan uang secara online.

Aplikasi CashZine pertama kali dirilis oleh Point Culture pada awal tahun 2020 dan dapat diunduh dari Play Store dan App Store

Sekarang, ketika Anda menginstal aplikasi ini di smartphone Anda, Anda akan melihat banyak artikel berita yang mencakup berbagai topik menarik dan terkait. Anda dapat menemukan berita tentang topik seperti diet, kesehatan, gaya hidup, mobil, olahraga, dll.

Yang cukup mengejutkan adalah meskipun aplikasi CashZine ini relatif baru, jumlah unduhan oleh pengguna Android telah melampaui 10.000.000 sejak saat itu, dengan peringkat 4,3 dari 200.000 pengguna.

Ketentuan & Penyebaran Aplikasi CashZine

Hal yang menarik dari aplikasi CashZine adalah aplikasi tersebut tidak tersedia di semua negara/wilayah, yaitu aplikasi hanya dirilis untuk negara/wilayah tertentu. Beberapa negara yang dapat mengakses aplikasi CashZine adalah

  • Indonesia
  • Malaysia
  • Thailand
  • Filipina
  • Selandia Baru
  • Singapura
  • Amerika Serikat
  • Vietnam dan Inggris

Kecuali negara-negara yang tercantum di atas, Anda mungkin tidak menemukan aplikasi ini di Google Play Store dan App Store. Oleh karena itu, Anda beruntung tinggal di Indonesia karena Anda termasuk dalam daftar negara tempat Anda dapat mengakses aplikasi CashZine ini. 

Manfaat lain yang Anda dapatkan adalah saat pertama kali membuat akun CashZine, Anda akan langsung menerima 8.000 koin atau setara dengan $0,1. Koin yang diterima akan langsung masuk ke akun PayPal Anda, yang terhubung ke akun CashZine Anda.


Cara Mendapatkan Uang Dari CashZine Apk

CashZine memiliki banyak cara untuk menghasilkan uang. Selain membaca artikel berita, Anda juga harus mendapatkan uang dari kegiatan lain, seperti mengundang teman melalui link refferal untuk bergabung dan menginstall aplikasi CashZine pada ponsel teman anda


Cara Daftar CashZine: Aplikasi Penghasil Uang Gratis

  1. Unduh aplikasi CashZine dari Play Store atau App Store.
  2. Buka aplikasi CashZine yang sudah Anda instal > Masuk dengan akun Facebook atau Email Anda.
  3. Selanjutnya ikuti tutorial atau klik skip apabila telah mengerti prosedurnya.
  4. Kemudian pilih berita sesuai dengan kategori kesukaanmu.
  5. Kamu akan mendapatkan 50 koin untuk setiap artikel berita yang telah dibaca.
  6. Klik menu undangan > lihat kode Undangan Anda
  7. Tugas anda adalah menyebarkan kode undangan tersebut dan ajak teman teman anda sebanyak mungkin untuk bergabung dengan CashZine menggunakan kode undangan itu.
  8. Kamu akan mendapatkan banyak bonus berupa koin apabila user yang terdaftar menggunakan kode referalmu dan aktif dalam aplikasi CashZine.

Seperti yang disebutkan Mimin sebelumnya, nilai tukar mata uang berbeda. Untuk referensi Anda, untuk mendapatkan 1.000 koin, kami membutuhkan 5.000 koin.

Jika kita ingin menghasilkan sekitar 400.000 sebulan, kita membutuhkan setidaknya 2 juta koin CashZine. Menurut mimin, aplikasi ini hanya cocok sebagai penghasilan tambahan atau passive income, karena sebenarnya hasil yang dicapai sangat kecil atau bahkan kecil. Tapi ini lebih baik daripada tidak sama sekali.

Apakah Cashzine Aman?

Setelah mencari informasi dari berbagai sumber terpercaya, termasuk menguji aplikasi CashZine itu sendiri, mimin dapat mengambil kesimpulan tentang keamanan aplikasi CashZine ini. Hingga saat ini, pun CashZine aman untuk digunakan. Karena tidak ada tanda-tanda skema Ponzi, skema piramida dan penipuan atau konten lain yang merugikan pengguna. Menurut mimin, antara CashZine dan pengguna sebenarnya memiliki hubungan bisnis yang saling menguntungkan, atau sering disebut sebagai mitra bisnis dalam konteks konten digital.

Apakah Cashzine Membayar?

Setelah mimin coba sendiri dan hasilnya Cashzine masih membayar para member nya hingga sampai saat artikel ini diterbitkan.

Jadi tunggu apa lagi, buruan cobain sekarang juga.

Akhir kata

Demikian artikel mengenai "Cashzine: Benarkah Membayar atau Penipuan?Semoga dengan adanya artikel ini, kalian mendapatkan informasi yang benar adanya dan dapat mempertimbangkan dengan benar mau bergabung atau tidak dengan aplikasi CashZine ini. Jika dirasa bermanfaat boleh dong di share. Terimakasih, see u next time.

Posting Komentar

Posting Komentar