ouyn7bxyFaag4m2JoFMaUf90bRL1PfElec3ecMzt
Bookmark

5 Website Untuk Riset Keyword Blogger Terbaik, Update 2023!

Pernahkah kamu pas mau bikin artikel, terus pas lagi riset -riset Keyword malah disuruh bayar? Purchase blablabla to Unlock All Feature wkwkwkk

Kalo kamu sultan kek mimin sih ga ada masalah,   tapi kalo udud aja masih beli ketengan mending pake yang gratis -gratis aja yaaa

Mumpung lagi ngomongin yang gratis, kali ini mimin akan nunjukin beberapa Tools untuk Riset/Research Keyword yang Mirip -mirip kek ubbersuggest gitu lah, Yowes simak ya!

5 SEO Tools Untuk Riset Keyword Blogger, Auto Page One di Google

 

Peringatan!!!
Jangan Lupa Bernafas

Moz PRO

Moz PRO adalah alat riset keyword paling akurat dan sangat populer saat ini, dan tentu saja tools ini gratis ya gayss, tapi kalo mau di bayar juga boleh biar ke unlock semua

Dengan menggunakan MOZ PRO, kamu bisa menemukan kata kunci dengan tingkat persaingan rendah hingga ke persaingan yang tinggi


Keywordtool.io

Tools kali ini emang beneran gratis dan mantep guys, mimin kadang juga suka pake tools ini sebelum bikin artikel

Ngga hanya di Indonesia, kamu juga bisa riset Keyword dari berbagai negara, untuk menggunakan nya pun cukup mudah, nggak perlu registrasi apalagi login

Keunggulan lainnya adalah kamu bisa memilih sumber yang diinginkan untuk Riset Keyword, nggak melulu dari google aja

Seperti YouTube, Instagram, Google, Bing, Amazon, Twitter, eBay dan Play Store.


Ahrefs

Ahrefs adalah tools alternatif terbaik untuk pengganti ubersuggest. Kamu bahkan akan diberi berbagai teknik Riset Keyword untuk membantu penggunanya mudah mengidentifikasi kata kunci sehingga blog dan situs web bisa tampil di halaman pertama pencarian Google.

Keunggulan ahrefs adalah memiliki backlink checker dan tools SEO Report yang dapat membantu memperbaiki struktur blog kamu dan membuatnya lebih SEO friendly.


Semrush

Tools satu ini mirip banget sama ubbersuggest nya Neil Patel. Bagusnya lagi kamu dapet trial gratis 14 hari dan versi uji coba 60 hari. 

Selain fitur untuk Research Keyword ada juga fitur yang lain seperti: Authority Score Checker, Building Tool, One Page Seo Checker.


Keyword SurferSEO

Kelebihan alat ini adalah sangat mudah untuk digunakan

Tapi ngga sampe situ aja, tools ini punya beberapa fitur canggih dan sangat membantu untuk para blogger

Fiturnya diantara lain adalah kamu dapat mencari kata kunci dengan BPK/CPC tertinggi, volume pencarian paling banyak dicari dsb.

Tapi tools ini sedikit berbeda dari beberapa tools diatas, tools ini bukanlah sebuah website melainkan sebuah ekstensi/plug-in/add on.

Jadi tools ini tuh harus diinstal dulu di browser kamu, tools ini support untuk Chrome, Mozila Firefox, Opera, Brave dan tentunya Gratis.

Nah jadi itulah 5 SEO Tools Untuk Riset Keyword Yang Mirip Dengan Ubbersuggest.

Makasih banyak untuk yang udah mau mampir, jangan lupa mampir lagi dan semoga artikel nya bermanfaat. Dadaahhh

Posting Komentar

Posting Komentar